Selasa, Februari 10, 2009

Valentine day: Jazz Express Your Love


Tidak terasa perayaan valentine hanya tinggal beberapa hari saja. Saya jadi teringat ketika di tahun 2008 lalu, DisainKami mendapat order untuk merancang design sebuah event; yaitu 'Jazz Express Your Love' di hari valentine. Sebuah kerja yang cukup melelahkan, akan tetapi terbayar dengan hasil olah design yang memuaskan. Impas-lah capeknya.

Event ini diadakan sebagai apresiasi terhadap pengguna mobil Jazz, sekaligus me-launching variant anyar mobil Jazz berwarna Pink. Message yang ingin disampaikan adalah: "hadiah valentine kepada orang tersayang juga bisa berupa mobil". Wow... Itu kalau anda mampu, tentunya. Haha..!

Gaya retro yang ditampilkan dengan penggunaan elemen sulur-sulur pada graphic-nya, adalah mandatory dari pihak Principal Honda, agar sesuai dengan thema iklan yang sebulan sebelumnya telah gencar dipasang di berbagai media. Pinky and Girly, lah.

Main Atrium Taman Anggrek Mall Jakarta disulap menjadi sebuah taman. Lengkap dengan gazebo, tanaman perdu putih-pink-merah, juga patung-patung cupid memanah pasangan-pasangan kasmaran pemilik Honda Jazz yang sengaja diundang oleh Honda untuk menikmati acara ini. Sebagai surprise-nya, di panggung utama ada setumpuk 'gunungan' kado. Itu adalah mobil Jazz Pink yang disembunyikan. Pada saat prosesi unveilling, dengan mesin hydrolic yang tersembunyi dibawah panggung maka mobil Jazz tersebut didorong keluar. Seolah-olah muncul dari 'gunungan' kado-kado.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, kesan dan pesan anda asalkan jangan spam, porno atau SARA. Maaf apabila di delete komentar anda jika melanggarnya. Terimakasih